Jumat, 08 April 2011

Arti Warna Favorit


Pastilah hampir semua orang mempunyai salah satu jenis warna yang sangat disukai dari sekian banyak warnayang ada atau yang biasa disebut dengan warna favorit. Nah, dari situ kita bisa lihat watak kamu berdasarkan warna favorit kamu. Kali ini kamu ga perlu keluarin pulsa untuk berlanggan konten untuk mengetahui warna favorit kamu, ga pake KETIK REG sepasi WARNA KIRIM KE 1234. Kalian cukup baca baik-baik keterangan dari warna favorit kalian masing-masing. Mau percaya atau kaga, itu terserah kalian, yang penting kata MAS Re…. Re…. Re…. RENALDI alias Mas TUKUL, JUST FOR FUN JUST FOR LIFE….. silahkan di reading wacana dihandap ieu.     

Jreng… jreng….. pake musik pengiring biar seru…. Hehe…
Okeh… sebelum memulai membaca alngkah baiknya kita awali dengan membaca Basmalah…. BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM…

Baiklah kita mulai dengan Warna Biru….
Jika kamu menyukai warna biru,maka kamu termasuk dalam tipe pemurung,selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangna dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.

Warna Hijau
Warna kesukaan kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantis, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk.kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
Kesukaan kamu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis.kamu tipeperiang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlakbagi kamu. Kamu tidak pernah meremehkan siapapun juga,walaupun seseorang itu kurang cerdas.

Warna Ungu
Kalo warna ungu menjadi warna favorit kamu, maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu,apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai dalam mengikuti perkembangan zaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Warna Putih
 Jika kamu menyukai warna putih,maka kamu adalah orang yang dilahirkan kedunia dengan  sempurna (Ga pke operasi sesar…. Hehehe…(^_^)v ). Banyak orang mengagumi kamu karena sifat anggun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

Warna Hitam
Kamu termasuk orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilungkungan yang tidak disukai,maka kamu akan menjadi murung (muka burung…hoho..). Kamu selalu tampilmenarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

Warna Merah
Kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda, tapi kamu bisa menahan diri.  Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir-berpikir lagi. Kamu termasuk tipe orang yang sulit jatuh cinta.

Nah….. sekian pemaparan tentang arti warna favorit kamu, jika ada warna yang belum ada, silahkan campurkan warna yang ada sehingga menghasilkan warna yang kamu sukai, maka karakter kamu adalah gabungan dari warna-warna tersebut. Selamat mencoba…!!! Jangan lupa baca aturan pakai… Bila bingung dalam mencampurkan warna,minta tolonglah pada tukang oplos cat..!!!! Bila Sakit Berlanjut Hubungi MANTRI terdekat…
Mari kita tutup dengan membaca Hamdalah…. ALHAMDULILLAHI RABBIL’ALAMIN… Wassalam…..


1 komentar:

Unromantic Romeo mengatakan...

Saya Suka hitam...
Hitam itu Elegan.. HHee :D

Posting Komentar




Follower