Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 10 Juli 2011

i wanna be my self....

udah 2 minggu saya training d salah satu radio d kawasan daerah saya tinggal...
memang ya, menuju sukses itu ga mudah, sampe saya serba salah musti gmn...
yaaaa ga mau banyak komentar jg sih, tp satu hal yg saya harapkan...
saya harap mereka bisa menerima karakter saya apa adanya, dari dulu suara saya emang gini....
dan besok, mudah2n apa yang saya harapkan terwujud......
amiiiinnnnnn

1 komentar:

Unromantic Romeo mengatakan...

amiiin :)

Posting Komentar




Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Follower

Ada kesalahan di dalam gadget ini