Sabtu, 27 Agustus 2011

cape tauuu'!!!!!!!

"a gbsa msti hilang komunikasi sma sx sma ita..

tolong ita, klo bkan sbgai pacar, zinin a buat jd temen ita, shabat atau kk ita.. tmn crta ita,," 

selalu itu yang km paparkan sm saya, selama ini saya ga prnh rasain bukti'y
tolong, saya hanya ingin hidup bebas tanpa ada beban yg selalu ada d belakang saya
km tahu saya udah g d ksh kesempatan sm Allah utk bs ngbahagian ayah saya, hanya mama sm kakak2 saya yg saya punya dlm hidup saya
saya g mau mengkhanati mereka, saya blm bs ngasih apa2 sm kluarga, hanya bakti saya kepada mereka yg bs saya berikan saat ini
klo km memang sayang saya, tolong!!! tinggalin saya dulu, saya mw fokus sm yg uah Allah s bwt saya
klo km gini trs, km trs2'n egois hanya mikirin diri sendiri, BETAPA SAYA MENYESALNYA! knp Allah pertemukan saya dgn kamu

0 komentar:

Posting Komentar




Follower