Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 25 Januari 2012

ngrassa lebih privatly klo di sini

halloooooo my blog! long time no see.. how've you been? :)
i'm really miss you. merindukan saat2 curhat sama kamu, my blog! klo sekarang, kyk'y social media udah ga privat lagi deh, ga mungkin kaaan keluarga aku tau smw curhatan aku, xoxoxo..
oy, saat seperti ini juga, saat dimana aku sendiri bingung harus apa dan bagaimana..
aku akui, aku JEALOUS melihat kedekatan mereka. Atau bisa di bilang GERAM kalo sampe ada yang ikut nimbrung liat kedekatan mereka, trs ngecengin mereka dengan kata "cieeeeeeeeeeeee".. Uuuuuukh! rasanya pengen aku belah bumi ini jadi 2, supaya setengahnya hanya aku dan dia yang menghuni.. (#come ooon blog! jangan ngetawain aku!)
tapi aku sadar, sekarang ini aku bukan siapa2 dia.. dan hak dia mau deket sama siapa aja! 
aku hanya bisa mawas diri, bahwa memang! aku pantas terima semua ini.. aku pantas merasakan gimana rasanya jadi dia dulu. dan sekarang, aku tahuuuuu banget!!!


Y Allah, if i can hope of You, please! jangan pisahkan aku dengannya.. 
saat ini, aku hanya bisa berusaha untuk tetap menata kembali janji kita dulu, walau aku TIDAK TAHU, pakah dia mengingatnya atau tidak.....
:'(

0 komentar:

Posting Komentar




Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Follower

Ada kesalahan di dalam gadget ini