Kamis, 26 Januari 2012

bersyukur aja

hai, my blog! mau curhat lagi nih, to the point z yah..
                

                 #ngantuk mata mah, lemes badan juga, tapi hajar ajalah.
    • Dety Mide Ttp semngget tmn.:)
      Tha Dethaniez Tita ‎^_^') ayoO Mana semangat y?? Jgn mpe sakit loh :p
      Vhee Rahma kalau ada wkt untk beristirahat gnkan dngn sebaik"a...
      Yuswan Abdillah ‎@All_Tarareknyuh :D


      gitu lah ssepenggal kata2 semangat yg mereka kasih bwt dy! #huuummm
      tp alhamdulilah z y, banyak yg support dy d balik kisah kita yg ga enak ujung (mksd'y qt musti putus), tp ada berkah tertentu yang patut dari masing-masing qt syukuri
      sukses yaaa, saya cm bisa ksh kamu doa, mudah2'n lancar semua'y. saya yakin, Allah sllu ada dekat dengan orang2 beriman
      maph jika saat seperti ini mungkin yang kamu butuhkan sosok wanita yg memberi semangat, sama seperti kamu kasih buku itu. mungkin kamu ingin saya seperti itu, tp nyata'y seerti ini
      tapi sekarang, saya rasa ini jauh lebih baik! artinya lebih banyak perempuan yang
      medoakan dan mendukung kamu d banding saya

      cm bisa bilang, semangat teruss yaaa!!! qt saling doain z..
      :')

0 komentar:

Posting Komentar




Follower