Rabu, 25 Januari 2012

doa nya yaaaaa :D

halooooo my blog! waduuuuh, kyk'y aku bakalan sering2 kunjungin kamu nih. hehehe
kali ini aku punya cerita tentang mencoba sesuatu yg baru, yg sesuai dengan jurusan kuliah yg aku ambil!
selama ini kan kamu tahu, aku mendalami satu pekerjaan yg jauh beda sm jurusan aku, tp gpp! nama'y juga pengalaman, xoxoxo


aku mulai merambah dunia bisnis, my blog! hehehe
diantaranya aku jual'n beberapa produk yang aku rasa ada prospektifnya
setelah aku tahu, mendapatkan uang itu susah, perlu pengorbanan (#sebener'y sih tw dr dlu, cm skg lbh tw lagi :D), dan setelah aku ng'manaj sendiri hidup aku. ternyta mencoba dunia bisnis itu bisa jadi salah satu alternatif utk bisa bertahan hidup tanpa ng'repotin keluarga! yang ada malah bikin bangga, hehehe. #insya allah


doa nya yaaaaaaaa, my blog! qt liat 6 bln ke depan akan kyk gmn, hopely succses!
can't waaiiiiiiiit vo these.....
:D

1 komentar:

Robie Haykal Poetra mengatakan...

SEMANGAAT....

Posting Komentar




Follower